Thursday, July 2, 2015

Khawatir Dengan Benjolan Di Testis ? Coba Cara Pengobatan Herbal Ini

Obat Herbal Benjolan Di Testis
Obat Herbal Benjolan Di Testis ~ Benjolan di testis pastinya membuat anda sangat khawatir dan langsung berprasangka yang buruk. Memang banyak penyenbab yang bisa menimbulkan gejala tersebut. Dari yang ringan hingga kemungkinan kanker atau tumor di testis. Untuk mengetahuinya diperlukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter. 
Bagi anda yang khawatir dengan benjolan yang terdapat pada testis anda, sebagai pencegahan penyakit kami sarankan anda untuk mengkonsumasi suplemen kesehatan unggulan kami yaitu ACE MAXS. Selain herbal, obat ini juga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh serta pencegahan terhadap penyakit berat lainnya. Terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, acasia gum (formula baru) dan madu murni yang kaya akan manfaat bagi kesehatan. ACE MAXS telah mendapat izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR .142 680 331. 

Benjolan di testis dan penyebabnya
Obat Herbal Benjolan Di Testis . Testis termasuk kedalam organ reproduksi yang erat kaitannya dengan fungsi reproduksi seperti memproduksi sperma dan produksi hormon pria. Terdapat sepasang testis pada pria dan biasanya benjolan yang terjadi hanya pada salah satu testis saja. Ada beberapa penyebab kenapa terjadinya benjolan di testis hal ini bisa tidak berbahaya ataupun merupakan pertanda akan suatu penyakit. 
Berikut adalah beberapa penyebab benjolan di testis :

  • Varikokel terjadi karena pelebaran pembuluh vena di skortum, cenderung sering dialami remaja pada masa pubertas dan remaja akhir
  • Hidrokel adalah benjolan yang disebabkan oleh penumpukkan cairan ditestis. Sering terjadi pada anak-anak dan menghilang dengan sendirinya
  • Kista epididmis atau spermatokel ketika terjadi penumpukkan cairan di epididimis jika kista mengandung sperma maka disebut Spermatokel
  • Tumor atau kanker testis. Biasanya jarang disertai rasa sakit, benjolan teraba melekat pada testis dan bukan pada skrotum. Meski demikian, penderita dapat merasakan nyeri tumpul di sekitar skrotum yang menjalar hingga ke selangkangan, atau pembengkakan pada skrotum. Kanker testis lebih umum dijumpai pada remaja pria dan dewasa muda
  • Radang epididimis atau radang testis
  • Hernia inguinalis. terdapat titik lemah pada didnding perut yang menyebabkan usus turun sedikit ke skortum.

Cara Mengobati Benjolan Pada Testis Dengan Obat Herbal ACE MAXS

Obat Herbal Benjolan Di Testis
Obat Herbal Benjolan Di Testis. Obat Herbal Benjolan Di Testis. Benjolan di testis memang ada yang tidak berbahaya tetapi ada juga yang bisa mengindikasikan tumbuhnya kanker. Untuk lebih baiknya segera periksakan ke dokter terutama jika disertai dengan pembengkakan dan rasa sakit pada testis atau selangkangan.
ACE MAXS adalah solusi bagi anda yang mengalami benjolan pada testis. Secara bertahap dapat mengatasi permasalahan testis baik yang disebabkan karena peradangan maupun karena tumor dengan konsumsi yang teratur.
Kulit manggis mengandung antioksidan yang bermanfaat menjaga daya tahan tubuh dari efek negatif radikal bebas dan kuman penyebab penyakit. Kulit manggis juga mencegah tumbuhnya sel karsinogen atau kanker pada testis.  Antiinflamasi berfungsi menghentikan peradangan akibat infeksi virus atau bakteri. Daun sirsak meniliki efek sitotoksik yang dapat membersihkan tubuh dari zat racun serta zat lain seperti sisa obat kimia yang mengendap dalam tubuh. Acetogenine sebagai pencegah kanker testis secara selektif menghancurkan sel kanker pada testis tanpa merusak sel lainnya yang sehat. Kandungan lain seperti Acasia gum dan madu murni membantu mempercepat penyembuhan dengan kandungan antioksidan serta antibiotik alaminya.

Penyembuhan tergantung pada seberapa parah penyakitnya serta kondisi tubuh penderitanya. Untuk hasil yang lebih baik, lakukan pengobatan secara rutin dan teratur setiap hari sesuai dosis yang disarankan.

Harga obat  : Rp.  240.000 / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai : 2-3 gelas takar (disertakan dalam kemasan) / hari




Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon  kirim ke 081912792273




Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.
 
Obat Herbal Benjolan Di Testis

No comments:

Post a Comment